Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
April 9, 2014
Image Size
1.0 MB
Resolution
1000×750
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
302
Favourites
31 (who?)
Comments
47
×
CR BIG WAR II : STAGE 1 - APIDAE ACTIVATION by cakwe CR BIG WAR II : STAGE 1 - APIDAE ACTIVATION by cakwe
 
♫ BGM : Maximum Tune 4 - Entry 



"You villains....! Why can't you realize that humans are our equals?! This fight, this war... I won't hold back anymore!!"



Name : Abelha Phung -- wikia
Canvas : Kanvas Lebah Madu / Honeybee Canvas
Status : Heroes -- Vanguard F -- 30th Division
Location : Pelabuhan Sekupang Ferry Terminal (Batam) -- background reference image


= XXX DIVISION =


--the unknown potential--

   STAGE 1 STATUS

:iconneah-ares: --  AWOL...
:iconcakwe: -- CR BIG WAR II : STAGE 1 - APIDAE ACTIVATION by cakwe
:iconnamikazeh4: -- CR BIG WAR II: STAGE 1 by NamikazeH4
:iconpin9yuu: -- CR Big War Stage I - saat hero malah ngerusuh :v by pin9yuu
:iconreal-armstrom: -- CR Big War Stage 1 : Move your ass Mo*ila sedeng! by real-armstrom


==INDO ONLY BECAUSE I MADE A JOKE THAT IS OTHERWISE INCOMPREHENSIBLE IN ENGLISH==


....itu. iya kapalnya. salah, itu bukan Going Merry. Itu sodara-(jauh)-nya, baru2 ini dibangun agar anak-anak tertarik untuk mengunjungi Pelabuhan Sekupang.

Namanya Melly.

Terus karena perahu anak-anak, dia jalannya pelan.

Nama lengkapnya Melly Go-slow.

//cakwe dirajam//


...sayangnya, baru selesai dibangun, memang malang nasibnya. Dia menabrak bebatuan tepi pelabuhan dan badannya rusak berat. Abelha (yang forever 11 tahun) pun rapopo hati anak2nya, ngeliat kapal nan imut itu hancur.

"Moga hero menang ya...para villain akan kubejek satu2" :iconmaduplz:
Add a Comment:
 
:iconlurxneat:
Lurxneat Featured By Owner Apr 20, 2014  Hobbyist
Bwahahahahah X"DD Melly go slow.. :rofl::rofl:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 22, 2014
garing ya :iconmingteatimeplz: abis namanya cocok, terus imajinasi nan ngawur gw langsung bekerja.....
Reply
:iconlurxneat:
Lurxneat Featured By Owner Apr 22, 2014  Hobbyist
njir, salahketik.. jadikan aku muridmu maksudnya :iconpapmingplz:
Reply
:iconlurxneat:
Lurxneat Featured By Owner Apr 22, 2014  Hobbyist
cocok sangat :rofl::rofl: imajinasi cakwe sungguh-- jadikan kau muridmu, guru-- :iconmanlytearsplz:
Reply
:iconprophosphere:
Prophosphere Featured By Owner Apr 13, 2014  Student Digital Artist
Perahunya moe :iconyouknowplz:
/wat
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 15, 2014
yang moe perahunya ya...oke :iconpapmingplz: /pundung
Reply
:iconbrowntaffy:
Browntaffy Featured By Owner Apr 12, 2014  Hobbyist Artist
wuooh keren :iconasdfghplz:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 15, 2014
aih, makasih banyak/// :iconmaduplz:
Reply
:iconbrowntaffy:
Browntaffy Featured By Owner Apr 16, 2014  Hobbyist Artist
masamaa~ :iconhurrrplz:
Reply
:iconpin9yuu:
pin9yuu Featured By Owner Apr 11, 2014  Student Digital Artist
kapalnya =w=...... melly go slow awkoawkoawkaowk xDD
hidup heroo~ //plokk
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
ABISNYA SAYA KORSLETING TERUS ERROR WAKTU MIKIRIN SOAL BIG WAR :iconpapmingplz:

LONG LIVE THE HEROES!!!! :iconmaduplz::iconeagleplz::iconnblolplz::iconbiggrin-plz:
Reply
:icondenpa-chuudoku:
denpa-chuudoku Featured By Owner Apr 11, 2014  Hobbyist Digital Artist
melly go slooooooow :rofl:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
dibawah umur ngga boleh ngebut, jadi yang pelan aja.... :iconmaduplz:
Reply
:iconhalfdev:
halfdev Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Artist
melly nya nangis nih gara2 disuruh cepet abelha:iconhurrrplz:,berakhir tragis dengan nabrak bebatuan:iconminghideplz://ngawur
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
Kapalnya kan nabrak bebatuan, gara2 ombaknya jadi ganas akibat big war. Inget, secara tidak langsung kita ini perang di laut, dan setiap kali ada serangan yang meleset ya ombak bermunculan...

"Makanya perang itu nggak baik! Ayo kita baikan ajaaa..." :iconmaduplz:
Reply
:iconcryussgevalth:
CryussGevalth Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Digital Artist
lol... ahahaha... melly go slow.. :iconsuperplz: //salahemot
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
kebetulan namanya pas :iconmingteatimeplz: //dilempar bata
Reply
:iconcryussgevalth:
CryussGevalth Featured By Owner Apr 11, 2014  Hobbyist Digital Artist
hahaha... swuippp dehhh... :iconmingplz: //frozen
Reply
:iconaddaline:
addaline Featured By Owner Apr 10, 2014  Student General Artist
melly go slow :iconbiggrinfaceplz:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
entah kenapa kepikiran eh cocok, terus langsung gambar deh-- :iconminglalalaplz:
Reply
:iconshirahime2345:
shirahime2345 Featured By Owner Apr 10, 2014  Student General Artist
aduh jadi lapar :9 //eh
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
e-eh kenapa-- :iconmingreactionplz:

"Abel lagi nggak bawa madu atau makanan lain karena mau perang, maaf ya...?" :iconmaduplz:
Reply
:iconshirahime2345:
shirahime2345 Featured By Owner Apr 13, 2014  Student General Artist
abisnya waranya kuning madu gitu :iconrainbowtearplz:

bukanya abel sendiri itu madu:iconallofusplz://colek
Reply
:iconaoban:
AOBAN Featured By Owner Apr 10, 2014  Student General Artist
FRUITAMAN KITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :iconthegloryofplz:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
RUSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH :iconmaduplz::iconnblolplz::iconeagleplz::iconhhhhplz::iconbiggrin-plz:
Reply
:iconaoban:
AOBAN Featured By Owner Apr 16, 2014  Student General Artist
CAKWE, SANTE CAKWE 
Reply
:iconommouthu:
OmMouthu Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Digital Artist
ini pasti kapal pinisi jaman nyonya menir baru puber :iconreactionplz: //kagak
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
nyonya menir dulu pun suka baca one pi*ce ya, emang beken sih :iconmingteatimeplz: #salah
Reply
:iconcrazychain:
CrazyChain Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Digital Artist
Bola-bola kuning itu, madu kah? :iconwhutplz:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
bukan madu, partikel listrik.... :iconrlyplz:
Reply
:iconcrazychain:
CrazyChain Featured By Owner Apr 11, 2014  Hobbyist Digital Artist
:iconmingplz: kukira bisa dimakan #eh
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Digital Artist
"Melly Go-slow." :iconlaughsplz:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
bersyukur namanya bagus untuk cocoklogi :iconmaduplz: #apa
Reply
:icond-for-duchess:
D-for-Duchess Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Filmographer
Itu gondola ya? :iconlazyshyplz: //bukann
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
bukan, kapal anak2 kok. #tetep :iconmaduplz:
Reply
:iconnamikazeh4:
NamikazeH4 Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist General Artist
I HAVE TO SLAP YOU FOR THAT JOKE
BUT HERES A HUG

/crying
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
asal ntar ngga dituntut ama melly go*slaw gw terima semua tamparan dan pelukanmu :iconmaduplz:

I AM SO GLAD I TOOK THE CHANCE I TOOK THE FUCKING CHAN C E
Reply
:iconardrie:
Ardrie Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Digital Artist
Mau bahas soal proses berubah jadi fruitaman tapi malah kefokus ke efek aktivasi canvasnya yang unik sama itu Going Merry KW :iconsuavepapaplz:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
UH. ABAIKAN MELLY GOSLOW. :iconmingteatimeplz:

proses henshin fruitaman abel ya? kalau cuma sekedar aktivasi kanvas, semua kemampuan fisik menjadi x6 dari normal dan matanya jadi kuning terang //cielah

terus kalau mau henshin jadi ranger, di tangannya yang lagi diangkat setinggi wajah itu ada alat ajaib doraemon tombol yang kalau ditekan akan mengaktifkan barrier supaya abel bisa henshin dengan aman muter-muter tiga kali sebelum kayang lalu salto sekali (?) lalu pake baju spandex fullbody warna kuning beserta helm dan syal yang kece itu.

keren kan? :iconmaduplz:
Reply
:iconkuroshirei:
kuroshirei Featured By Owner Apr 10, 2014  Hobbyist Digital Artist
wkkwkwk kapalnya kamu apain sampe nangis gitu hah :rofl: btw keren nih aktivasi kanvasnya :la:
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
Kapalnya kan nabrak bebatuan, gara2 ombaknya jadi ganas akibat big war. #ngarang lagi

aih makasih~ :iconmaduplz:  punya Respati juga keren lho! :la:
Reply
:iconrura-sama:
Rura-sama Featured By Owner Apr 10, 2014  Student Digital Artist
loh, kok ada merry:iconinglipplz:

itu belakangnya isinya madu semua yah, pasti buat bikin musuh lengket dan manis untuk dijilat:iconimyaranaikaplz://lagikumat
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
pokoknya itu bukan Merry. beberapa anak kan cadel, susah ngomong huruf "R"

...supaya lebih gampang, sekalian namanya dibikin jadi Melly. Melly Goslow. :rofl:


HEH RURA-SAMA :iconsrapsrapsrapplz: bukan madu sih, itu semacem kalau sailor moon lagi berubah kan perlu waktu buat henshin dan muter2 ga penting, jadi itu sebenernya semacem barrier gitu biar nggak diserang waktu ganti baju.
Reply
:iconrura-sama:
Rura-sama Featured By Owner Apr 13, 2014  Student Digital Artist
ahh i see:iconplak4plz:
Reply
:iconflutist:
flutist Featured By Owner Apr 9, 2014  Professional General Artist
ngakak kejerrr........ kamu....
sini klo berani bejek Jinpu..
BGnya...licik bener... wkwkwkwkwkwk
suka warnanya, terutama sarang tawonnya..
Reply
:iconcakwe:
cakwe Featured By Owner Apr 11, 2014
AYO SINI :iconsrapsrapsrapplz:

licik apanya akhirnya gw juga beberapa jam habis buat ngebenerin lightingnya :icony-u-notearplz: #pening

kyaaa terima ka---itu lebah //tetep
Reply
:iconflutist:
flutist Featured By Owner Apr 11, 2014  Professional General Artist
iya iya lebah... bagi madunya!
Reply
Add a Comment: